Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Terpercaya, Amanah dan Gak Ribet, Hanya Modal KTP





Di Era masa pandemi ini banyak masyarakat yang sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi mereka, dikarenakan pembatasan kegiatan masyarakat yang menutup sebagian pekerjaan masyarakat.


tentunya lewat cara yang saya bagikan di sosial media memang sangat terbukti dan bisa membantu mereka dalam kondisi dana darurat baik buat pribadi, modal usaha, bisaya anak sekolah DLL yang berkepentingan dalam kehidupan sehari-hari.


Langsung simak saja penjelasannya dibawah ini dan jangan sampe ketinggalan info menarik dan penting agar tidak terjadi kesalahan fahaman.Diantara pinjaman online yang terpercaya dan tersertifikasi oleh OJK adalah :

TUNAIKU :

Apakah Anda sedang mencari aplikasi pinjaman online tanpa jaminan? Di era yang semakin canggih, pinjaman uang bisa dilakukan di mana saja. Jika dulu biasanya pinjam di teman atau kerabat, sekarang Anda bisa meminjam uang di bank atau aplikasi.


Cukup banyak sekali aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam peminjaman uang.Apakah Anda pernah mendengarnya?


Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2014. Jadi, penggunanya tidak perlu khawatir jika fintech tersebut ilegal dan tidak terpercaya. Apalagi mengingat banyak aplikasi yang ternyata menipu dan ilegal.


Mengenal Aplikasi Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Tunaiku adalah produk KTA yang berasal dari Bank Amar. Calon nasabah bisa melakukan pinjaman secara online tanpa khawatir akan jaminan yang digunakan. Salah satu keuntungan kenapa banyak yang menggunakan aplikasi Tunaiku, karena aplikasi tersebut dikelola oleh perbankan.


Alhasil, risiko pinjaman online saat memilih P2P relatif lebih kecil. Bisa dibilang Bank Amar menjadi salah satu bank yang pertama kalinya meluncurkan pinjaman online. Sampai akhirnya mulai banyak aplikasi serupa yang menghadirkan produk tersebut untuk para nasabah.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Tunaiku


Jika Anda mencari aplikasi pinjaman online terpercaya, aplikasi Tunaiku menjadi aplikasi terbaik yang bisa dicoba. Menghadirkan sejumlah keuntungan membuat para penggunanya merasa puas. Berikut beberapa keuntungan dari Tunaiku.


Sumber Dana Lebih Murah


Keuntungan pertama yang bisa dirasakan oleh penggunanya adalah sumber dana lebih murah. Hal ini karena Tunaiku menggunakan perbankan. Berbeda dari P2P lainnya yang biasa menggunakan dana investor.


Alhasil, bunga pinjaman P2P online Fintech sangat tinggi. Namun, jika menggunakan aplikasi Tunaiku, suku bunga pinjamannya tentu relatif lebih kecil dan murah. Para nasabah pun tidak perlu khawatir karena masalah tersebut.


Prosesnya yang Ketat


Aplikasi pinjaman online tanpa jaminan ini mempunyai proses yang ketat. Hal ini karena Bank Indonesia menerapkan regulasi dan tata kelola yang prudent dalam perbankan. Berbeda dengan jenis P2P lainnya yang relatif masih muda dan berkembang.


Pinjaman yang Besar


Salah satu keunggulan lainnya terletak pada dana yang menjadi sumber pinjaman. Biasanya, aplikasi P2P mempunyai sumber dana rendah dan hanya menyajikan paling besar Rp 5.000.000. Namun, di aplikasi Tunaiku, Anda bisa melakukan pinjaman sampai Rp 20.000.000.

Pengajuan yang Cepat dan Praktis

Jika Anda mencari pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit, aplikasi Tunaiku bisa menjadi solusinya. Di aplikasi ini, penggunanya hanya perlu mengajukan pinjaman menggunakan KTP saja. Setelah itu, calon nasabah tinggal memilih ingin pinjaman berapa dan ingin cicilan berapa setiap bulannya.

Syarat untuk Mengajukan Pinjaman Online di Aplikasi Tunaiku


Apabila Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Tunaiku sebagai pinjaman online langsung cair KTP, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, antara lain:


Calon nasabah berusia antara 21 tahun sampai 55 tahun

Calon nasabah merupakan Warga Negara Indonesia

Calon nasabah mempunyai rekening bank

Calon nasabah mempunyai pekerjaan atau penghasilan

Alamat KTP dan domisili calon nasabah berada dalam area layanan Tunaiku


Cara Melakukan Pendaftaran Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan di Tunaiku


Ada beberapa cara atau langkah mudahnya untuk Anda yang membutuhkan dana secara cepat dan praktis, antara lain:


Memilih jumlah dan lama pinjaman yang diinginkan dengan mengisi formulir pengajuan

Setelah formulir pengajuan dikirim, data akan diproses oleh tim analisis

Biasanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam untuk mendapatkan status pengajuan

Setelah itu, calon nasabah bisa mengonfirmasi pinjaman yang sudah disetujui

Jangan lupa untuk mengatur lokasi untuk tanda tangan kontrak dengan kurir

Kontrak tersebut akan dibawa dalam 1-3 hari kerja sebagai bukti perjanjian

Jika sudah, dana akan cair di rekening yang terdaftar dalam waktu 1-3 hari


Kesimpulan


Melihat cara pengajuan dananya yang cepat dan nominal yang diperbolehkan untuk melakukan pinjaman, wajar saja jika Tunaiku banyak digunakan. Belum lagi karena aplikasi itu legal sehingga jelas tidak akan merugikan para nasabahnya.




Posting Komentar untuk "Pinjaman Terpercaya, Amanah dan Gak Ribet, Hanya Modal KTP"